Macam-macam tempat wisata menarik di Maluku Utara

Maluku Utara
Macam-macam Tempat Wisata Menarik di Maluku Utara







5 Tempat Wisata Pantai Menarik di Maluku Utara :

Maluku Utara juga merupakan sebuah Provinsi yang mempunyai banyak destinasi Tempat Wisata yang menarik, seperti wisata Sejarah, wisata alam, wisata Bahari dan masih banyak lagi lainnya yang bisa kunjungi untuk liburan. Maluku Utara juga memiliki pantai dengan keindahan pesona alam yang tiada tara. Pada artikel ini akan dibahas 5 Tempat Wisata Pantai Menarik di Maluku Utara diantaranya: Pantai Sulamahada, Pantai Luari, Pantai Kupa-Kupa, Pantai Kastela serta Pantai Jikomalamo.
Berikut 5 Tempat Wisata Pantai Menarik di Maluku Utara :

Pantai Kastela, Maluku Utara

Pantai Kastela Tempat Wisata Mempesona di Maluku Utara
Wisata Sejarah dan Alam Pantai dengan rindangnya pepohonan
Bukan rahasia lagi bila ingin mencari spot Sunset terbaik di kota Ternate, pasti jawabannya adalah Pantai Kastela, yang berada di Kecamatan Pulau Ternate, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara. Terletak di dekat benteng Gamlamo dan Monumen Sultan Khairun. Pantai Kastela ini merupakan tempat wisata alam dan sejarah.

Pantai Jikomalamo, Maluku Utara


Pantai Jikomalamo Tempat Wisata Tersembunyi di Maluku Utara
Rasakan Sensasi Berenang, Snorkeling dan Diving di pantai ini.
Berkunjung ke Ternate sempatkanlah ke Pantai Jikomalamo. Jikomalamo termasuk pantai tersembunyi yang sangat cantik di wilayah Maluku Utara. Lokasinya cukup sulit diketahui, karena berada di sebuah teluk tersembunyi. Teluk ini berhadapan langsung dengan Pulau Hiri. Nama Jikomalamo diambil dari nama sebuah perkampungan di Pulau Hiri tersebut.

Benteng Oranje, Maluku Utara


Benteng Oranje Bangunan Peninggalan Belanda di Maluku Utara
Pilihan Tempat Nongkrong yang menyenangkan
Ternate memiliki sejarah panjang dalam melawan penjajahan di tanah Ternate. Tak pelak lagi, maka di Ternate terdapat peninggalan-peninggalan sejarah yang masih ada dan terjaga keberadaannya. Salah satu contoh peninggalan Bangsa Belanda adalah Benteng Oranje. Benteng Oranje terletak di Jalan DR. Hasan Boesoiri, Kelurahan Gamalama, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara.

Pulau Maitara, Maluku Utara

Pulau Widi, Maluku Utara

Pulau Widi Kepingan Surga di Maluku Utara
Perairan Lautnya Jernih dan Kaya Akan Ikan Berlokasi di Desa Gane Luar, Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara, Kepulauan Widi dikenal memiliki keindahan dan keunikan tersendiri. Hamparan pasir yang putih dan luas, air laut jernih kebiruan, serta terumbu karang yang terhampar dengan berbagai jenis keindahan biota lautnya. Tak heran jika eksotika kepulauan ini selalu disamakan dengan keindahan Kepulauan Mandeh.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

5 Tempat Wisata Pilihan Berlibur di Maluku Utara

Pulau Zum Zum Mac Arthur